Selasa, 07 Juli 2015

5 Langkah Untuk Memulai Sebuah Rencana Latihan Berat Badan

5 Langkah Untuk Memulai Sebuah Rencana Latihan Berat Badan

Ada banyak manfaat dari latihan tanpa memandang usia, jenis kelamin atau kemampuan fisik. Tapi kadang-kadang upaya untuk memulai adalah terlalu banyak, dan lebih mudah untuk tetap duduk di sofa berharap bahwa Anda bisa menurunkan berat badan dan mendapatkan bugar daripada benar-benar melakukan sesuatu tentang hal itu. Olahraga teratur memiliki efek langsung baik dan tahan lama tapi mudah untuk menghindari. Tapi Anda harus menghentikan kebiasaan tidak aktif. Tubuh manusia pada saat istirahat cenderung untuk tetap diam, dan manusia bergerak cenderung tetap bergerak.

Berikut adalah lima langkah untuk mendapatkan rencana latihan penurunan berat badan Anda ke dalam tindakan sehingga Anda dapat mulai untuk hidup lebih bahagia, hidup sehat dan lebih lama.

1. Latihan Pertama Thing.

Berolahraga hal pertama di pagi hari telah terbukti menyebabkan peningkatan pola kesehatan, produktivitas meningkat pada siang hari dan kecenderungan yang lebih besar untuk tetap dengan latihan rutin. Sangat mudah untuk membuat alasan tentang kehilangan sesi latihan pada akhir hari yang panjang dan sibuk. Sementara kalau sudah pagi, Anda segar dan bisa mendapatkan latihan Anda selesai sebelum Anda memulai hari Anda.



2. Tetap Konsisten.

Berolahraga secara teratur selama 17 sampai 21 hari. Biasanya dibutuhkan dua setengah sampai tiga minggu untuk memprogram pikiran Anda ke kebiasaan membentuk tindakan. Setelah saat itu, yang mungkin lebih pendek untuk beberapa lama dan bagi sebagian orang, rencana latihan Anda telah menjadi rutinitas. Hasilnya menjadi pra-diprogram dan aktivitas otomatis dalam jadwal mingguan Anda.

3. Ubah Sikap Anda Untuk Latihan.

Rencana latihan penurunan berat badan Anda akan membantu Anda untuk lebih dari sekedar menurunkan berat badan.
Manfaat mental latihan, bahkan pada tingkat yang moderat, membawa harga diri yang baik, perasaan depresi berkurang, jumlah yang lebih rendah dari kecemasan dan stres menurun. Ia bahkan bisa membantu pola tidur Anda. Mulailah kecil dan perlahan-lahan membangun jumlah aktivitas fisik mingguan yang Anda lakukan. Akhirnya, pendapat Anda latihan akan mulai untuk meningkatkan dari waktu ke waktu.

4. Memiliki Tujuan.

Salah satu manfaat terbesar dari latihan adalah ketika Anda melihat hasilnya. Kehilangan beberapa pon atau inci memiliki efek dramatis pada bagaimana Anda melihat latihan dan aktivitas fisik. Dengan menetapkan tujuan Anda memiliki sesuatu untuk tujuan untuk dan dengan memiliki tujuan untuk rencana latihan penurunan berat badan Anda, Anda akan lebih mungkin untuk mencapai berat badan dan tubuh yang diinginkan bentuk Anda.



5. Dapatkan Teman Untuk Gabung Dalam.

Penelitian telah secara konsisten membuktikan bahwa mendapatkan orang lain yang terlibat dalam rezim latihan Anda untuk menurunkan berat badan memegang Anda akuntabel, dan Anda menjadi lebih konsisten dengan aktivitas fisik Anda. Anda berdua akan menikmati manfaat sosial latihan dan Anda akan mulai melihat hasil yang Anda berdua menurunkan berat badan. Memiliki teman yang berolahraga bersama dengan Anda benar-benar dapat memotivasi Anda untuk terus berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar