Sabtu, 04 Juli 2015

Alasan yang baik untuk Memilih Program Berat Badan

Alasan yang baik untuk Memilih Program Berat Badan

Jika Anda adalah seorang pria kelebihan berat badan atau wanita, hidup Anda bisa menjadi mimpi buruk. Anda mungkin datang ke sebuah titik dalam hidup Anda ketika Anda tidak bisa menanggung beban berat tambahan ini lagi, tidak termasuk bahwa ini dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan juga, termasuk penyakit jantung, kelebihan kolesterol, masalah sendi, untuk menyebutkan hanya beberapa.

Untungnya ada solusi untuk memecahkan masalah kelebihan berat badan. Dan aku tidak berbicara tentang segala macam pil ajaib super-duper mengaku melepas £ 10 dalam seminggu atau lebih, saya sedang berbicara tentang program khusus menggabungkan diet seimbang dengan latihan.

Dalam kebanyakan kasus, dalam rangka mencapai hasil yang optimal diet saja tidak cukup. Beberapa jenis latihan juga diperlukan. Dan untuk menggabungkan kedua elemen terbaik dan untuk mencapai hasil yang optimal maka perlu untuk menyesuaikan mereka untuk kebutuhan khusus setiap orang.

Ini mungkin menjadi perlu untuk menetapkan titik awal dan jalan untuk diikuti. Dua indikator utama yang terlibat di sini: Body Mass Index dan Basal Metabolic Rate.

Body Mass Index membantu Anda untuk memperkirakan di mana Anda dibandingkan dengan berat badan yang optimal. Ini memberitahu Anda jika Anda sudah memiliki berat badan yang optimal atau jika Anda berada di bawah atau kelebihan berat badan dan sampai sejauh mana. Basal Metabolic Rate memperkirakan jumlah kalori yang Anda bakar saat melakukan apa-apa. Berdasarkan kegiatan yang dilakukan selama hari adalah mungkin untuk memperkirakan jumlah keseluruhan kalori dibakar oleh tubuh Anda selama kegiatan ini, yang merupakan jumlah asupan kalori yang mempertahankan berat badan Anda yang sebenarnya.

Secara teori data ini mungkin tampak cukup untuk meresepkan diet berdasarkan menghitung kalori. Dalam kehidupan nyata itu tidak sesederhana itu! Yang terbaik untuk mengadopsi diet seimbang yang mencakup makanan dari semua kelompok makanan: buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, susu, daging dan lemak.

Ini perlu dicatat bahwa berat badan tidak harus jatuh terlalu cepat, itu akan menjadi terlalu besar shock. Melakukan hal itu, Anda akan mencapai titik di mana berat badan berhenti menurun, dan setelah beberapa saat akan cenderung untuk kembali dengan cepat ke level sebelumnya. Ini harus menjadi proses bertahap untuk memberikan tubuh Anda cukup waktu untuk mendapatkan digunakan untuk berat badan secara bertahap menurun.

Mengingat semua ini, saya berpikir bahwa bergabung dengan program penurunan berat badan yang dirancang dengan hati-hati oleh para profesional adalah taruhan terbaik Anda. Bergabung dengan salah satu dari program ini adalah menguntungkan karena membawa Anda akses ke nasihat profesional dan monitoring. Bagi mereka yang ingin menyingkirkan pound ekstra atau bahkan membentuk tubuh mereka saya sarankan bergabung dengan salah satu program penurunan berat badan yang ada.

Memilih dengan bijak, tidak semua dari mereka adalah cocok untuk semua orang, dan yang paling penting, periksa dengan dokter atau perawatan medis profesional lainnya sebelum memulai program penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar