Selasa, 07 Juli 2015

Stop The Diet Game - Hidup Smarter, Makan Smarter dan Menurunkan Berat Badan

Stop The Diet Game - Hidup Smarter, Makan Smarter dan Menurunkan Berat Badan

Jadi kita akan menyingkirkan botol, nomor menghitung bantalan dan video. Menerapkan prinsip-prinsip praktis dengan cara Anda berpikir dan makan setiap hari, dapat memungkinkan Anda untuk makan semua makanan yang Anda suka, menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Anda dapat memulai diet ini dengan makanan Anda berikutnya. Ini adalah puncak dari beberapa aturan yang Anda telah diberitahu atau mungkin diikuti dan satu waktu atau yang lain. Kami akan membentuk ini menjadi sebuah gaya hidup baru. Diet adalah Anda. Anda diet dan tidak perlu buku lain, video atau konsultasi untuk membuatnya bekerja.

DISIPLIN # 1 - Jika Anda tidak lapar, tidak makan. Berapa kali Anda makan karena "sudah waktunya untuk makan siang", atau karena teman Anda mengundang Anda keluar mendadak, atau favorit saya; "Tidak bisa menonton pertandingan tanpa makanan ringan". Inilah sebabnya mengapa itu adalah disiplin, Anda harus menjadi orang yang mengatakan "tidak, aku tidak lapar, saya tidak perlu apa-apa". Menikmati perusahaan dan hiburan, Anda tidak harus makan.

DISIPLIN # 2 - Berhenti isian sendiri. Jangan makan sampai kenyang ... makan sampai Anda tidak lapar. Anda tidak harus makan setiap gigitan di piring Anda. Jika Anda membuat diri Anda berhenti makan segera setelah Anda tidak lagi lapar dan meninggalkan sisanya di piring Anda, Anda tiba-tiba akan menemukan diri Anda memesan kurang, makan lebih sedikit dan menurunkan berat badan. Secara pribadi kendala terbesar adalah membuang-buang makanan. Setelah Anda melakukan ini beberapa kali Anda akan mulai memesan makanan kecil. Coba geser sepertiga dari makanan ke dalam serbet sebelum Anda mengambil menggigit. Anda akan merasa seperti Anda membuang-buang uang, tapi kita berbicara tentang kesehatan jangka panjang Anda. Apakah ini beberapa kali Anda akan menemukan disiplin untuk melakukannya setiap kali.



DISIPLIN # 3 - Berhenti berolahraga. Apakah kamu gila? Jika Anda adalah seorang kacang latihan yang Anda mungkin tidak perlu diet ini pula. Yang saya maksud adalah, hanya berhenti mengambil jalan pintas dan menjadi malas. Tetap aktif. Taman jalan keluar di mal dan berjalan lagi, tidak ada lift, tidak melewati tempat cuci mobil, melakukannya sendiri (dan menyimpan uang). Ganti satu jam sehari TV dengan naik sepeda atau berjalan-jalan di taman. Hidup menjadi sulit dan kami hanya ingin "dingin". Mengambil jalan dan kemudian dinginkan. Ini bukan tentang gym, ini adalah tentang tidak mengambil setiap pintas Anda bisa, ini adalah tentang mengetuk-hal malas.

DISIPLIN # 4 - Jangan makan setelah 19:00. Hal ini OK untuk pergi tidur merasa lapar, Anda bisa bermimpi tentang memiliki sarapan favorit Anda. Makan dan kemudian pergi ke tempat tidur mungkin kebiasaan terburuk yang pernah.

DISIPLIN # 5 - Tidak ada Snacks. Kedengarannya mungkin saya tahu. Cobalah gelas tinggi air, itu akan mengisi Anda segera dan Anda tidak akan ingin camilan. Ketika Anda menonton TV, cobalah melenturkan berat kecil, seperti 2 kilogram, itu akan menjaga tangan Anda sibuk dan akan baik untuk Anda. Lakukan puzzle kata, lakukan kuku Anda, memeras salah satu bola stres. Jauhkan tangan Anda sibuk, tidak mulut Anda.

DISIPLIN # 6 - Jadilah jujur ​​pada diri sendiri. Kau tahu kebiasaan makanan terburuk Anda. Pilih satu dan berhenti, selamanya. Ini adalah masalah besar. Ini akan membuat beberapa keyakinan dalam diri Anda bahwa Anda dapat melakukannya dan kemudian tiba-tiba semua ini akan menjadi rutin, hanya bagian dari gaya hidup sehari-hari Anda, bukan masalah besar. Pilihan penulis adalah kentang goreng, tidak ada sejak. Jadi meskipun saya masih mencoba untuk menaklukkan semua prinsip-prinsip, mengetahui bahwa saya bisa melakukan itu memberi saya keyakinan bahwa sisanya pasti akan mengikuti.



DISIPLIN # 7 - Tidak ada Goals, Hanya Progress. Jangan menetapkan nomor untuk diri sendiri, mereka hanya menyebabkan kegagalan. Timbang diri Anda setiap hari sehingga Anda bisa tahu jika ada sesuatu yang Anda lakukan adalah negatif atau positif. Jika tidak, anda tidak akan dapat memberi tahu apa yang Anda lakukan baik atau buruk. Jika Anda kehilangan 1/2 pound Anda pasti tidak cukup baik. Dan jangan menyalahkan diri sendiri. Jika Anda mendapatkan satu pon, menyadari hal itu dan tidak mengulangi kesalahan.

Ini adalah diet percaya pada diri sendiri, menemukan kekuatan dan membangun pada mereka, mengidentifikasi kelemahan dan mengoreksi mereka. Makan apa pun yang Anda inginkan, tetapi tidak begitu banyak. Anda tidak perlu 6 potong pizza. Hanya makan sampai Anda tidak lapar. Pada akhir potongan kedua Anda tidak lapar, sekarang Anda hanya makan untuk makan dan kemudian Anda boneka dan merasa tidak enak. Anda lebih baik dari itu, Anda dapat melakukan hal ini. Biarkan diri Anda menjadi diet, mencintai diri sendiri dan menjadi sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar