Selasa, 07 Juli 2015

Tidur Jalan Anda ke Skinny Setelah 40

Tidur Jalan Anda ke Skinny Setelah 40

Untuk banyak wanita, gagasan bahwa mereka dapat menurunkan berat badan dengan tidur lebih banyak terdengar terlalu sederhana untuk menjadi kenyataan. Tapi ketika Anda faktor faktor hormon, ide mengambil cahaya baru. Pada usia 40, perempuan sangat menyadari dampak bahwa hormon dapat memiliki kesejahteraan fisik dan emosional mereka. Hormon bertanggung jawab untuk mengatur fungsi tubuh, menentukan kapan Anda dapat mereproduksi, memperbaiki kerusakan jaringan, dan mencerna makanan Anda. Sekarang tampak seolah-olah hormon yang berkaitan dengan tidur juga bisa menjadi alasan upaya Anda menurunkan berat badan tidak bekerja.

The Hormonal Sistem Pengendalian Appetite

Dua hormon, leptin dan ghrelin, bekerja sama untuk mengendalikan nafsu makan dengan membuat Anda merasa lapar atau penuh. Ghrelin, hormon yang diproduksi dalam saluran pencernaan, memicu nafsu makan Anda, membuat Anda merasa lapar. Leptin, hormon yang diproduksi dalam sel lemak, memungkinkan Anda tahu kapan Anda penuh. Produksi hormon ini dipengaruhi oleh jumlah tidur yang Anda dapatkan, dengan jumlah masing-masing yang dihasilkan berbanding terbalik dengan yang lain. Ketika salah satu diproduksi dalam jumlah yang lebih tinggi, kurang dari yang lain diproduksi.

Bila Anda tidak mendapatkan cukup tidur, penurunan produksi leptin dan ghrelin produksi meningkat. Itu berarti bahwa Anda menemukan diri Anda dengan nafsu makan meningkat dan tidak ada untuk membuat Anda merasa puas setelah Anda makan. Lebih buruk lagi, kondisi ini menyebabkan keinginan untuk makanan tinggi karbohidrat yang juga tinggi kalori. Ini adalah jenis yang sama dari makanan yang banyak wanita lebih dari 40 harus menghindari untuk mencegah mendapatkan lemak perut berlebih yang berbahaya bagi kesehatan mereka.

Solusi

Masih ada pertanyaan tentang cara hormon ini mempengaruhi individu, khususnya mengapa sebaliknya tampaknya menjadi kasus bagi mereka yang memiliki apnea tidur obstruktif. Kebutuhan untuk mendapatkan lebih banyak tidur juga bermasalah bagi banyak wanita yang menemukan bahwa mereka tidak lagi bisa tertidur secepat mereka digunakan untuk mereka tidak mampu untuk tetap tertidur setelah mereka lakukan. Setelah 40, perempuan mungkin memiliki berkeringat di malam hari yang membuat sulit untuk tidur juga.

Terlalu sering, wanita hanya menerima kesulitan mereka mengalami mendapatkan istirahat malam yang baik sebagai gejala penuaan. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda mengalami gejala sering insomnia, berkeringat di malam hari atau jika Anda telah diberitahu Anda mendengkur. Mengesampingkan kondisi kesehatan yang dapat mengganggu kemampuan Anda untuk tidur dan yang mungkin secara tidak langsung akan menyebabkan Anda mengalami kenaikan berat badan. Juga, tanyakan kepada dokter Anda tentang cara-cara untuk meningkatkan tidur sehingga Anda mendapatkan jumlah yang lebih tinggi dan kualitas yang lebih baik. Meskipun penelitian belum membuktikan sambungan, banyak profesional percaya bahwa kualitas tidur yang Anda dapatkan juga berperan dalam produksi leptin dan ghrelin.

Membawa Bersama

Meskipun mendapatkan cukup tidur mungkin memiliki dampak yang signifikan terhadap kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan, itu bukan solusi satu-langkah untuk menurunkan berat badan. Hal ini masih penting untuk makan makanan yang sehat, mendapatkan banyak latihan dan menghindari makanan berkalori kosong yang menambah berat badan sambil memberikan nilai gizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar