Selasa, 07 Juli 2015

Pro Dan Kontra Dari Online Pusat Pelatihan

Pro Dan Kontra Dari Online Pusat Pelatihan

Pro Dan Kontra Dari Online Pusat Pelatihan

Ada banyak orang yang berjuang dengan konsep mendapatkan dalam bentuk. Akibatnya, ada pusat kebugaran di seluruh negara yang telah melihat peningkatan jumlah orang yang telah mendaftar untuk layanan. Meski begitu, ada banyak orang yang berpantang gym dan mendapatkan pelatihan orang di rumah. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang keuntungan dan kerugian sebelum membuat keputusan tentang mencoba, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

PRO ~ Ini Cocok Ke Jadwal Sibuk Anda

Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan ke gym dan sesuatu yang diadakan Anda kembali? Mungkin Anda harus bekerja lembur atau Anda harus membuat rumah dalam waktu untuk membuat makan malam untuk keluarga. Hal yang baik tentang pembinaan kebugaran online yang memungkinkan orang dengan jadwal sibuk untuk tetap fit tanpa mencoba menyesuaikan kunjungan gym ke dalam jadwal mereka. Anda akan berhubungan dengan seorang pelatih pribadi yang akan mengirim email, membuat webcast dan membuat video pribadi bagi Anda untuk mengikuti untuk.

CON ~ Anda Tidak Memiliki Peralatan Sama

Ketika Anda pergi ke seorang pelatih pribadi di gym, semua peralatan di sana adalah yang Anda inginkan. Semua latihan Anda akan diarahkan untuk melakukan memanfaatkan peralatan tertentu yang Anda mungkin tidak memiliki di rumah Anda. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tetapi bisa sangat menakutkan dan tidak nyaman jika pelatih Anda tidak dapat memberikan petunjuk yang paling efektif mungkin karena Anda tidak memiliki semua yang Anda butuhkan. Jika Anda memutuskan untuk mendaftar untuk pelatihan kebugaran online, Anda harus berbicara dengan seseorang terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kurangnya peralatan tidak akan menghambat kemajuan Anda.



PRO ~ Anda mendapat akses ke Bahan As Long As You Are Anggota

Jika Anda sudah pernah ke gym dan bekerja dengan pelatih, Anda tahu bahwa beberapa sesi tersebut bisa sangat intensif. Karena Anda begitu sibuk dengan mengikuti dari awal, Anda mungkin tidak akan mempertahankan semua langkah. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat menduplikasi sebagian ketika Anda mencoba untuk melakukannya sendiri. Satu hal yang hebat tentang mendapatkan pembinaan kebugaran online adalah kemampuan untuk login dan mengakses semua latihan sebelumnya. Ini berarti bahwa hari, minggu atau bahkan berbulan-bulan kemudian Anda dapat menduplikasi latihan yang telah Anda lakukan sebelumnya. Hal ini sangat baik jika Anda merasa seperti latihan tertentu memiliki efek yang lebih baik daripada yang lain.

CON ~ Belum Ada Satu Ada Untuk Memotivasi Anda

Ya, Anda dapat membaca semua email yang Anda dapatkan dari pelatih online Anda dan menggunakan mereka untuk dorongan, tetapi mereka tidak sama dengan memiliki seseorang secara pribadi memberikan Anda tepukan di punggung. Akibatnya, banyak orang tidak memiliki motivasi yang sama untuk bekerja ketika mereka tidak dijadwalkan berada di gym. Pikirkan tentang cara ini: Jika suatu saat Anda ingin Anda dapat bekerja keluar, apa yang akan membuat Anda bangun dan melakukannya pada waktu tertentu? Jika Anda membuat janji fisik dengan pelatih, Anda mencoba yang terbaik untuk memenuhi janji Anda dan muncul. Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk orang-orang yang hanya membuat janji untuk diri mereka sendiri.

PRO ~ Anda Tidak Memiliki Untuk Merasa Cukup Sadar

Ada beberapa orang yang menghindari pergi ke gym karena melihat orang-orang yang berada di lebih bentuk membuat mereka turun. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ini harus memberi mereka lebih drive untuk bekerja lebih keras, biasanya memiliki efek sebaliknya. Bekerja dengan pelatih online berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun melihat Anda sementara Anda tidak terbaik. Anda tidak perlu khawatir tentang memiliki pakaian olahraga yang tepat atau melakukan salah satu latihan canggung. Satu-satunya orang di sekitar akan Anda, yang berarti bahwa Anda harus merasa benar-benar nyaman sementara mendapatkan dalam bentuk.



CON ~ Comfort Tingkat Apakah Bawah

Memiliki seseorang bekerja sama dengan Anda untuk mencapai tujuan kebugaran Anda sangat bermanfaat. Banyak orang menempa persahabatan sejati dengan pelatih mereka dan melihat mereka sebagai seseorang yang dapat mereka percayai untuk berada di sana untuk mereka bila diperlukan. Ketika Anda berlatih dengan seseorang secara online, tingkat kenyamanan sudah tidak ada lagi. Karena Anda belum pernah melihat orang ini atau menghabiskan waktu dengan mereka, mereka mungkin tampak seperti hanya wajah lain pada layar komputer.

Sekarang bahwa Anda memiliki semua informasi ini tersedia untuk Anda, sekarang saatnya untuk memutuskan apakah pembinaan kebugaran online adalah sesuatu yang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari. Meskipun sangat bermanfaat bagi sebagian orang, yang lainnya menemukan pelatihan-orang menjadi lebih kecepatan mereka. Itu semua akan tergantung pada faktor di atas yang paling penting bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar