Selasa, 07 Juli 2015

Keuntungan dan kerugian kelaparan Tubuh Dalam Weight Loss Upaya

Keuntungan dan kerugian kelaparan Tubuh Dalam Weight Loss Upaya

Kelaparan adalah strategi penurunan berat badan populer, yang memiliki baik kelebihan dan kekurangannya bahwa setiap orang berusaha untuk menurunkan berat badan perlu memahami. Tidak ada yang bisa membantah bahwa lemak yang berlebihan adalah pandemi dalam masyarakat modern. Jutaan orang, termasuk anak-anak, yang baik obesitas atau kelebihan berat badan. Konsekuensi alami dari situasi ini adalah proliferasi gangguan gaya hidup seperti obesitas, hipertensi, komplikasi kardiovaskular dan berbagai bentuk kanker, untuk beberapa nama. Orang resor untuk berbagai pendekatan untuk menumpahkan kelebihan berat badan, dan kelaparan adalah salah satunya.

Kelaparan tubuh memiliki dua manfaat penting dalam penurunan berat badan. Untuk mulai dengan, memberikan waktu tubuh untuk mencerna apa yang telah dimakan. Pencernaan yang lambat akibat membebani sistem pencernaan adalah salah satu alasan untuk kelebihan berat badan. Tubuh menyimpan kelebihan makanan sebagai lemak, bahkan karena perjuangan untuk menyerap makanan lain. Kelaparan membantu tubuh untuk mencerna dan menyerap makanan dalam sistem, dan dengan demikian mempersiapkan diri untuk melayani lain. Akibatnya, averts penurunan berat badan.

Kedua, ketika tubuh kelaparan, ada sedikit ketegangan pada organ tubuh dan sistem, sehingga membantu mereka untuk berfungsi optimal. Setiap kali Anda makan makanan, masing-masing organ memiliki peran untuk bermain untuk memastikan bahwa nutrisi yang diserap dan ampasnya dikeluarkan. Terlalu banyak strain pencernaan, ekskresi dan sirkulasi sistem. Hal ini juga diberikannya organ bersamaan seperti hati, ginjal dan jantung. Menyangkal makanan tubuh mengurangi ketegangan ini dan memungkinkan organ dan sistem untuk secara mendalam menangani makanan dalam sistem. Akibatnya, ada sedikit ruang untuk penyimpanan makanan dalam bentuk lemak.

Di sisi lain, kelaparan merugikan upaya penurunan berat badan. Pertama, tubuh membutuhkan berbagai macam nutrisi untuk bertahan hidup. Sementara karbohidrat adalah kontributor utama kenaikan berat badan berlebih, kelaparan berarti bahwa tubuh akan kekurangan pangsa harian mineral, vitamin, lemak dan protein. Akibatnya, tubuh Anda akan menjadi lemah dan tidak mampu mempertahankan upaya penurunan berat badan Anda.

Kedua, dan terkait erat dengan alasan pertama, kelaparan sering menyebabkan makan berlebihan. Sebuah badan kelaparan sadar kekuatan seseorang untuk makan lebih banyak makanan daripada yang diperlukan, dan untuk 'gerombolan' itu, dalam persiapan untuk jangka waktu kelaparan. Pada intinya, setelah kelaparan tubuh selama sehari, Anda cenderung makan lebih banyak makanan selama makan berikutnya. Kelebihan makanan ini disimpan sebagai lemak, yang menambah berat badan Anda, saat Anda sedang sibuk berusaha untuk mengurangi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar